Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 06 November 2013

Thanks My Best Friend Forever



Dibuat : tgl  9 mei 2013.
Karya: Nurul Fadhilah suardi
                     No hapus!!

No Bully !!

No Copas !!

No Edit !!

No Coment !!

Maaf klo ada yg salah. Belum pengalaman !

                                                             _THANKS MY BEST FRIEND_
Malam ini seperti biasanya s7 dan NK and the genk kumpul bareng di pos rondah dekat rumah BD, tapi pos rondah itu gak di pakei lagi kok, dan mereka menjadikan pos ronda itu sebagai tempat nongkrong bersama. tetapi NK dari tadi murung mulu entah penyebabnya apa???
“hm BD ngapaink aja si di dalam ambil makanan doank dah hampir setengah jam!” Raza
“lagi meeting kali!” bgas *mulai membuka perrcandaan*
“meting apaan?, emangnya dia mau meeting sama makanan itu?” Raza
“ya Bisa jadi!” ana
“hm kalau gitu nama perusahaannya apaan donk?” lhinda *makin gak jelas*
“perusahaan BRYAN DOMANI INDOFOOD”  ana
“hehehehehehehe” all
Mereka bercanda dengan riangnya hingga BD datang sambil membawa makanan.
“metingnya dah selesai boss?” ajil
“meting apaan?” bd
“ya meeting kamu sama makanan itu!!”bryant
“igh emang aku gila apa???” Bd
“gak, kamu gak gila kok bid tapi...” lhinda
“tu kan aja bilangnya gitu, makanya jangan ngaco dech?” Bd memotong pembicaraan lhinda
“yeah.. gitu aja bangga!! Makanya jangan potong dulu napa??”lhinda
“jadi?” bd
“kamu tu gak gila tapi Stewar!”lhinda
“stewar apaan tu?” BD
“hm kasi tau gak ya???”lhinda
“jangan, kamu cari aja sendiri”fina
“cari kemana?” BD
“Ke MBAH. GOOGLE” aulia
“hahaha”alll
Di tengah mereka bercanda tampaknya NK murung dan gak ikut tertawa, karel sambil memperhatikan NK yang sedang menulis sesuatu yang kayaknya Rahasia dech!
” NK kamu kenapa??” karel
“nggak” NK *mamberhentikan tulisannya*
“lalu kenapa dari tadi kamu murung n menulis di deary kamu?? Kalo ada masalah ceri ta donk!” Karel
“hm... nggak ada masalah apa-apa kok!” NK *menutupi masalahnya*
“Agh NK gak asik, kamu kok pakei rahasia2an” Jose
“iya nie kalo ada masalah cerita kekita” karel
“iya dech sebenarnya aku sedih karena.......” NK *menangis*
“Nk, kok kamu menangis sie????” karel *perhatian*
“guys!!! orang tua aku berkelahi lagi, dari kecil aku tidak pernah melihat mereka akur!! Mereka juga gak pernah memerhatikan aku, mereka sibuk dengan urusannya sendiri, bahkan pass ulang tahun aku kemarin mereka gak sempat hadir, mereka hanya mengirimkan aku hadia doank, aku gak perluh hadia, aku cuman perluh kasih sayang mereka!!!” NK *menangis”
“udah NK jangan nangis kita kan ada disini sahabat kamu” irma
“iya kita juga akan membantu kamu kok!” ana
“Thanks ya friend” NK
“your are welcome” all
KEESOKAN HARINYA
Diam-diam karel, menelpon papa dan mama NK, dan menceritakan semuanya kejadian/masalah yang menimpa NK selama ini.
“halo, om” Karel
“ya ini karel susanteo kan?” papa NK
“iya om” Karel
“Ada apa Karel?” Papa NK
“om aku mau cerita semua masalah yang membuat NK sedih” Karel
“Apa NK sedih!! emangnya Nk kenapa? Papa NK
“ sebenarnya NK sedih gara-gara OM dan Tante tidak pernah memerhatikan NK, NK juga sedih karena waktu NK Birthday, om dan tante hanya mengirimkan hadia kepada NK, NK gak perlu hadiah om NK hanya perluh kasih sayang OM dan Tante” Karel
“ya ampun, hm baru sadar ternyata selama in Om dan Tante tidak pernah memerhatikan NK, hm biar nanti om akan pulang kerumah dan merubah semuanya” Om
“syukur dech om” Karel
“terima kasih ya karel” Om
SORENYA
NK tampak senyum-senyum kumpul bareng ma teman-teman, sekarang NK menjadi NK yang ceria.
“NK kamu tumbeng gak bawah deary kamu” lhinda
“huzzt kamu kenapa sie teman dah ceria malah protes” Karel
“siapa juga yang protes, lhinda cuman nanya doank” ana
“hm makasih ya teman-teman berkat kalian orang tua aku sekarang memerhatikan aku lagi!! THANKSMY BEST FRIEND”
“YOUR ARE WELCOME” all
To Be End.. ^_~

Jelek yah ??
Gaje yah ??
Namanya juga baru belajar !!


0 komentar:

Posting Komentar